Sekda Inhil Pimpin Rapat RUPS PD BPR Gemilang

Senin, 21 Maret 2022

TEMBILAHAN,(INDOVIZKA) -  Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Drs H Afrizal  memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Gemilang, di Aula lantai 5 kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Senen (21/3/2022)

Adapun agenda utama RPUS PD BPR Gemilang kali ini antara lain, laporan pertanggung jawaban direksi untuk tahun buku 2021 

Beberapa hal yang harus mendapat perhatian, diantaranya adalah aspek pelayanan, aspek operasional, aspek keuangan dan piutang usaha.

“Mudah-mudahan PD BPR Gemilang, setelah RUPS dapat berinovasi dalam Business Plan untuk beberapa waktu kedepan, serta harus ada sejumlah hal yang mesti diperhatikan, diantaranya aspek pelayanan, aspek operasional, aspek keuangan," ucap Afrizal.

Setelah memperhatikan dan mempertimbangkan rangkain rapat RPUS PD Gemilang tahun 2022, maka RPUS sepakat dan menyetujui Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2022.

Gelaran RUPS ini turut dihadiri oleh staf ahli Bupati bidang Ekonomi, keuangan dan pembangunan Hj Nurlia, Kabag Perekonomian Setdakab Inhil, Perwakilan Bank Riau-Kepri Tembilahan, Sekretaris BKAD, serta Direktur Utama PD BPR Gemilang.