H Dani M Nursalam Buka Turnamen Sepak Bola Penyimahan Cup 2022

Sabtu, 28 Mei 2022

Tim Bintang Tujuh FC B menang telak 6-0 atas Lele King FC dipertandingan Pembuka Penyimahan Cup 2022 di Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu

TEMBILAHAN HULU- Ketua Harian DPW PKB Riau, H. Dani M Nursalam membuka secara langsung turnamen sepakbola Penyimahan Cup tahun 2022 di Lapangan Sepakbola Kelurahan Penyimahan, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (28/5/2022).

Turnamen sepakbola Kelurahan Penyimahan Cup merupakan agenda rutin yang digagas oleh pemuda sekitar, namun 2 tahun belakangan ini terkendala Covid.

H. Dani M Nursalam dalam sambutannya mengatakan, dalam 2 tahun terakahir memang tidak ada diadakan turnamen resmi dikarenakan pandemi Covid, sehingga menyebabkan para pemuda lebih sering berolahraga individual.

"Dua tahun belakangan ini lama tidak ada olahraga pertandingan, disebabkan pengetatan protokol kesehatan Covid. Alhamdulillah saat ini mulai berakhir. Rasa rindu melanjutkan tradisi olahraga seperti sepakbola ini tentu tak terbendung. Saya yakin jika tidak dibatasi, bukan hanya 32 tim saja yang mendaftar," paparnya.

Sehingga Ia berharap kepada para tim yang mengikuti turnamen memanfaatkan momentum ini tidak lupa menjaga sportifitas dan kekompakan.

"Yang terpenting pemuda disini bisa dapat menyalurkan hobi sepak bola. Saya juga berharap mari bersama-sama mensukseskan turnamen ini. Selamat bertanding kepada semua tim di Penyemahan Cup, junjungan tinggi sportifitas dan jaga selalu kekompakan," harap H. Dani.

Usai menyampaikan sambutannya, Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Inhil ini melakukan tendangan bola pertama dari titik tengah lapangan sebagai tanda Open Turnamen PENYIMAHAN CUP 2022 resmi dibuka.

Pembukaan turnamen Penyimahan Cup ini mempertemukan Tim Bintang Tujuh FC B menghadapi Lele King FC yang dimenangkan oleh Tim Bintang Tujuh FC B dengan skor telak 6-0.

Turnamen sepakbola Penyimahan Cup  sendiri memakai sistem gugur dan memperebutkan hadiah uang tunai total jutaan rupiah.

Kades Pulau Palas, Arifin meminta masukan kemajuan persepakbolaan dari H. Dani M Nursalam agar lebih solid lagi kedepannya.

"Alhamdulillah mendengar pak Dani hadir membuka turnamen ini saya juga harus hadir, padahal saya lagi sakit kepala tadi. Dalam hal ini juga Kami minta masukan dari rombongan pak H. Dani untuk tahun depan seperti apa sisi positifnya, demi kemajuan kegiatan olahraga sepakbola di Pulau Palas ini," imbuhnya.