20 Kios di Pasar Pagi Tembilahan Ludes Terbakar

Ahad, 03 Juli 2022

TEMBILAHAN, – 20 kios PJ pasar pagi, Simpang 3 Jalan Baharuddin Yusuf – Jalan M. Boya Tembilahan, Ludes Terbakar sekitar pukul 16:35 wib, Minggu (3/7).

 
Pernyataan dari saksi, Parno mengatakan kebakaran terjadi pada pukul 16.35 WIB. Kebakaran tersebut berhasil dilokalisir tepat pada pukul 17.00 wib.
 
“Diduga terjadinya kebakaran belum diketahui, api melahap dari depan pintu kios Toni yaitu salah satu korban yang kiosnya juga terbakar," ucap parno saat dimintai keterangan.
 
Lebih lanjut dikatakan ada sekitar 20 kios PJ gorden baru, serta baju PJ, 14 kios yang ada isi, dan 6 kios kosong, Untuk kerugian perkios diperkirakan mencapai 40-60jt berdasarkan kesaksian korban.
 
Korban lain, Ina (48) mengatakan kebakaran baru diketahui saat ia sudah berada di rumah, dan baru sampai ke lokasi saat semua nya sudah hangus terbakar.
 
“ Saya tidak tahu saat kebakaran terjadi, baru saja mendapatkan kabar melalu telpon warga sekitar bahwa terjadi kebakaran, untuk kios saya ada 4 lapak kios, ada banyak barang baru yang berada didalam ada gorden baru,” ujarnya saat dikonfirmasi.
 
Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam peristiwa ini. Pihak yang berwenang pun masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran tersebut.