Di Kateman, Calon Bupati Inhil H. Dani Rapatkan Barisan Pendukungnya

Sabtu, 16 Juli 2022

H.DANI M NURSALAM

INHIL,- Calon Bupati Inhil 2024 dari PKB H. Dani M Nursalam merapatkan barisan pendukungnya di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

H. Dani bersama pengurus DPC PKB Inhil diketahui melakukan konsolidasi ke Kateman dengan mengukuhkan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan 11 Ranting, Sabtu (16/7/2022) di Tagaraja.

Pengukuhan tersebut dihadiri kurang lebih 500 pengurus dan simpatisan dari berbagai kalangan.

H. Dani menuturkan konsolidasi yang dilakukan oleh PKB ke berbagai wilayah adalah bentuk keseriusan membesarkan nama PKB dan menyongsong Pemilu 2024.

"Kami serius untuk maju sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024 dan saya telah memutuskan untuk maju pada Pilkada Inhil 2024 berdasarkan konsolidasi internal partai. Untuk itu pula, PKB hari ini juga sangat serius melakukan konsolidasi kepada pengurus tingkat Kecamatan dan Ranting serta masyarakat untuk merapatkan barisan meraih perubahan menuju Inhil yang lebih baik lagi," tuturnya.

Ia mengatakan keberadaan Pengurus PKB di Kateman adalah mesin penggerak konsolidasi kepada masyarakat, yang mana bukan hanya dibutuhkan setakat Pemilu saja, bukan hanya dibutuhkan pada saat pencoblosan di TPS saja, tetapi sebagai perpanjangan tangan PKB sebagai wadah aspirasi masyarakat.

"Kita bukan partai kaleng-kaleng, kita semua harus mempersiapkan diri menghadapi pemilihan, dan saya yakin pengurus PKB se Kabupaten Inhil tidak ada tumpang tindih dengan partai lain," jelasnya.

Ia juga membuka peluang bagi warga, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan kaum pelajar untuk bergabung di PKB.

"Jika tertarik, silahkan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh pemuda mendaftar dan merapatkan barisan ke PKB melalui PAC atau ke Ketua DPC PKB Inhil langsung," imbuhnya.