Mix and Match Makin Mudah dengan 10 Jilbab Segi Empat Ini

Senin, 01 Agustus 2022

INDOVIZKA.COM- Jilbab segi empat adalah kain yang digunakan untuk menutupi rambut bagi wanita muslimin karena dianggap sebagai aurat, yakni sesuatu yang tidak boleh diperlihatkan selain kepada mahramnya. Tentunya dengan banyak pilihan motif dan warna kini menjadikannya semakin trendi dan kekinian, dan berikut beberapa rekomendasinya.  

1. Diario Ghania Series Jilbab

Selain menutup aurat, jilbab juga makin terlihat menarik ketika dipakai, apalagi jika dipadukan dengan outfit yang sesuai. Motif menarik serta elegan adalah sebuah keharusan ketika melakukan aktivitas outdoor.

Untuk menunjang penampilan, Diario Ghania dengan berbahan ultrafine sangat cocok untuk Anda. Harga hanya Rp 125 ribuan dan Anda sudah bisa tampil trendi.

2. Segi Empat Voal Syari Azara Motif Turkey

Jika ingin mencari motif baru, mungkin Anda bisa melihat koleksi yang satu ini. Anda bisa merikues motif jilbab sesuka hati Anda, meski tidak bisa memilih warna. Namun motif yang cantik tetap akan cocok dengan warna apapun asal sesuai dengan outfit yang dikenakan. Untuk harga mulai dari Rp39 ribuan saja.

3. Queenalmoss

Menggunakan bahan voal, lembut dan juga jatuh menggantung sangatlah disukai semua orang. Kainnya yang ringan juga menjadikannya nyaman digunakan. Hanya mulai dari Rp28 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkannya.

4. Segi empat Voal Basic

Apakah Anda kurang suka dengan motif? Produk ini menawarkan jilbab segi empat sederhana dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Sejauh ini, ada empat belas warna yang bisa dipilih hanya dengan Rp 24 ribuan saja. Tertarik?

5. Segi empat Cornskin

Jilbab segi empat dengan material cornskin ini juga tidak kalah diminati. Tekstur kainnya lebih lembut dan juga sangat nyaman. Tersedia dalam empat belas warna pilihan mulai dari Rp21 ribu saja.

6. Beescarf- Double Hycon Almeera

Jilbab yang menggunakan bahan double hycon ini juga bisa menjadi salah satu pilihan karena kainnya mudah untuk dibentuk dan tidak transparan sehingga cocok dipakai di mana saja. Untuk harga berkisar mulai dari Rp24 ribuan saja.

7. Beescarf Satin Premium

Jika Anda menginginkan jilbab yang adem, lembut dan mudah dibentuk, ini merupakan salah satu pilihan yang baik karena terbuat dari bahan satin. Tersedia juga dalam bermacam pilihan warna untuk dipadukan dengan berbagai outfit. Harga mulai dari Rp56 ribu saja, sangat terjangkau.

8. Puru Kambera Sharon Series

Seringkali jilbab yang digunakan akan kusut sering lamanya waktu pemakaian. Puru Kambera Sharon series tidak hanya menghadirkan motif menarik, namun juga kainnya tidak mudah kusut sebab terbuat dari bahan puruvoile.

Produk ini cocok untuk Anda yang mempunyai banyak aktivitas. Namun perlu diperhatikan bahwa jilbab ini tidak boleh menggunakan pemutih ketika mencucinya karena akan merusak bahan. Harganya mulai dari Rp176 ribuan.

9. Premium Dauky Kinan Scarf

Terbuat dari bahan voal yang sedang tren belakangan, tentunya membuat jilbab ini juga disukai banyak orang. Tersedia dengan macam pilihan warna yang pastinya membuat penampilan semakin menarik. Harga dipatok mulai dari Rp 192 ribuan.

10. Premium Elzatta Obelia Alesha

Jilbab ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap elegan. Menggunakan bahan voal premium, kualitasnya sudah pasti terjaga dan awet. Untuk harga dimulai dari Rp189 ribu saja.
Itulah beberapa pilihan bahan yang bisa Anda lihat dan langsung beli secara online. Adanya situs penjualan daring memudahkan penjual dan pembeli dalam bertransaksi. Sebagai pembeli, Anda juga bisa melihat-lihat terlebih dahulu.