Sambangi Korban Kebakaran, Bupati Inhil Serahkan Bantuan

Ahad, 20 November 2022

INDOVIZKA.COM,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H M Wardan dan Ketua PMI Inhil Hj Zulaikhah Wardan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan M Boya Lorong Suwito Tarjo, Tembilahan, Minggu (20/11/22).

Bantuan yang di serahkan Bupati beserta Ketua PMI Hj. Zulaikhah wardan berupa sembako, BPBD Inhil berupa peralatan dapur, dari Dinas Sosial berupa makanan siap saji dan dari Baznas inhil berupa uang tunai Rp. 2.500.000 untuk masing-masing kepala keluarga yang mengalami musibah.

Hal ini merupakan wujud kepedulian terhadap warganya yang terkena musibah kebakaran pada Sabtu (19/11/22) sekitar pukul 09.40 Wib dan menghanguskan 3 unit rumah, serta 1 unit rumah mengalami rusak berat dan 1 unit rumah rusak ringan.

“Saya pribadi dan atas nama pemerintah turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga disini, musibah ini merupakan ujian dari ALLAH SWT”, ucapnya saat menyambangi korban kebakaran.

Lanjutnya, musibah datangnya selalu tidak terduga yakin dan percaya di balik musibah yang datang ini ada rahasia ALLAH SWT.

“Mudah-mudahan Bapak dan Ibu yang mengalami musibah ini bersabar, apa yang hari ini diambil pasti akan Allah ganti dengan lebih baik lagi. Tidak ada yang mau terjadi musibah, kita pasti menghindari, tapi yang namanya musibah kita tidak tahu kapan akan terjadi. Di balik musibah pasti ada hikmahnya,” pungkasnya.