Tabrak Belakang Truk di Jalan Lintas Duri, Pengendara Scopy Tewas

Senin, 23 Januari 2023

Foto ilustrasi. Sumber (google)

INDOVIZKA.COM - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Duri - Kandis, Kilometer 99, Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Sabtu (21/1/23) sekitar pukul 19.05 WIB.

Lakalantas kali ini terjadi antara sepeda motor Honda Scoopy berplat Nomor polisi (Nopol) BM 3554 SX yang dikendarai MAS (25) dengan Mobil Tronton Dump Hino berplat Nopol B 9754 QC.

Menurut Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar melalui Kanit Lakalantas, Ipda Parulian Harahap  kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi Honda Scoopy yang juga salah seorang staf Indomaret tewas mengenaskan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kecelakaan itu bermula saat Honda Scoopy yang dikemudikan MAS datang dari arah Duri menuju Kandis, Kabupaten Siak dengan kecepatan sedang dengan kondisi gelap. Sesampainya di TKP, Mobil Tronton Dump Hino yang dikemudikan S mengalami kerusakan mesin dan terhenti.

" Karena jarak yang sudah dekat, akhirnya tabrakan pun tak terelakkan. Korban menabrak bahagian belakang truk yang dikemudikan S (34) dan tewas seketika," ujar Ipda Parulian, Minggu (22/1/2023).

Kemudian  sejumlah saksi menghubungi Unit Laka Satlantas Polres Bengkalis guna dilakukan evakuasi. Korban kemudian dibawa ke RS terdekat. 

"Korban sudah kita larikan ke RS terdekat dan kedua kendaraan yang terlibat telah kita evakuasi, sementara kerugian materil mencapai jutaan rupiah," tutupnya.