Penjabat Bupati Kampar Terima Aspirasi Masyarakat Terkait Lahan Bersengketa

Senin, 30 Januari 2023

Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol Temui Massa

BANGKINANG KOTA - Massa aksi yang berdemo di Kantor Bupati Kampar langsung direspon dan ditemui oleh Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol, Senin (30/01/2023) pagi jelang siang, di pintu masuk Kantor Bupati Kampar.

Pantauan dilokasi, Penjabat Bupati Kampar menerima aspirasi masyarakat Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar.

Tampak hadir mendampingi Pj Bupati Kampar diantaranya Pelaksana Tugas Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar Zaki Ahmad.

Selain itu, puluhan Polisi berseragam lengkap juga ikut mengawal aksi demo tentang persoalan lahan yang bersengketa dengan salah satu perusahaan di Kampar.

Masyarakat menuntut realisasi lahan yang digarap oleh perusahaan di Tapung Hilir.

Usai menerima massa aksi, Kamsol mengarahkan massa untuk berdialog langsung di Kantor Bupati Kampar dan menerima perwakilan untuk membahas persoalan tersebut bersama pihak terkait.

Massa aksi yang dikawal oleh beberapa aktifis ini berlangsung aman, kondusif dan dengan pengawalan dari pihak Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Kota.

Sampai saat ini, perwakilan massa aksi sedang berdiskusi dengan beberapa pihak guna mencari solusi dari permasalahan Lahan tersebut.