Nongkrong Sambil Main Billiar, H1pool Billiar dan Resto Pilihannya

Ahad, 05 Februari 2023

Peresmian pembukaan H1pool Billiar dan Resto.

INDOVIZKA.COM - Mau nongkrong sambil main Billiar? H1pool Billiar dan Resto bisa jadi pilihannya. Beralamat di Jalan Telaga Biru Parit 8, Tembilahan,H1pool Billiar dan Resto resmi dibuka pada Minggu (05/02/23).

Ketua KONI, HM Syamsurizal Awie yang hadir saat peresmian H1pool Billiar dan Resto menilai ketersediaan H1pool Biliard ini menjadi salah satu hal yang menentukan dalam pengembangan dan pembinaan prestasi olahraga Khusunya di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Tentu kehadiran tempat ini menjadi tempat berlatih menumbuhkan bibit biliar yang baik. Bibit muda akan lahir di tempat ini," ucapnya.

Lanjutnya, dengan hadirnya H1pool billiar ini, bisa membuat persatuan olahraga biliar seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk memperbanyak kejuaraan billiar, khususnya dalam mencari bibit pebilliar andalan Indragiri Hilir.

"Semoga dengan infrastruktur semakin baik, atlet bisa berlatih memberikan prestasi terbaik bagi Inhil. Saya juga berharap keberadaan tempat ini memberi kontribusi bagi perkembangan olahraga billiar di Inhil," ujarnya.

Senada dengan itu, M.Marpindo Asisten Manager H1pool Biliard memiliki Harapan yang sama dengan kehadiran sarana billiar ini, semisal olahraga billiar semakin berkembang dan berprestasi, serta tentunya memberikan citra baik pada masyarakat bahwa billiar mampu harumkan nama Inhil.

"Dengan melakukan pembinaan atlet dan penguatan karakter atlet. Tempat rumah billiar ini bisa memunculkan bibit atlet sekaligus memperkuat jaringan karakter atlet," tutupnya.