Sambut Ramadhan, GWI Kepri Santuni Anak Yatim

Rabu, 22 Maret 2023

BATAM, INDOVIZKA.COM- Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kepri menggelar santunan anak yatim menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor GWI Kepulauan Riau di Komplek Orchid Poin, Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kepri, Rabu, (22/3/23).

“Ada 20 Anak yatim lebih kurang kita berikan santunan dan kita ambil momennya bertepatan menyambut bulan suci ramadhan 1444 H – 2023 M,” kata Ketua GWI Kepri Budiono kepada sejumlah media.

Kegiatan santunan ini dapat terlaksana dan suksesnya acara, tidak lepas dari dukungan Penasehat GWI kepri, Intelkam Polda Kepri dan semua Anggota GWI Kepri dan semua unsur elemen masyarakat," ujar Budi sapaan akrabnya.

“Alhamdulillah apa yang kita lakukan pada sore hari ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT, dan ini bisa menjadi amal ibadah kita di bulan yang baik ini yaitu bulan suci ramadhan,” tambah Ketua GWI Kepri.

Dirinya juga mengharapkan agenda seperti santunan kepada anak yatim ini bisa masuk dalam agenda tahunan GWI Kepri untuk kedepannya nanti.

“Santunan anak yatim yang kita gelar ini bisa masuk dalam agenda kegiatan tahunan GWI untuk kedepannya,” harap Budiono.

Penasehat DPD GWI Kepri Andi Epe sangat Apresiasi kepada DPD GWI Kepri dan dia mengatakan bahwa kegiatan memberi santunan kepada anak yatim adalah salah satu tujuan yang mulia serta menjadi amalan yang dianjurkan oleh Allah SWT,maka dengan apa yang dilakukan oleh Rekan Rekan DPD GWI Kepri menjadi inspiratif bagi kita semua, karena ini bentuk dari kepedulian dan tanggung jawab kita bersama ujarnya, dan mudah mudahan kedepannya kegiatan seperti terus dapat berlanjut dan sesuai dengan harapan demikian," harapnya.

Turut hadir dalam agenda santunan anak yatim ini Sekertaris DPD GWI Kepri Andi Cocong, serta seluruh jajaran pengurus GWI Kepri.