32 Tim Ikuti Turnamen Futsal Indra Cup 2020

Kamis, 12 Maret 2020

INDOVIZKA.COM- Sebanyak 32 tim futsal ikut ambil bagian pada Turnamen Futsal Indra Cup 2020 di Venue Futsal Jalan Lingkar 1 Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (11/3/2020).

Acara yang dibuka secara resmi Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Syamsuddin Uti dihadiri Rektor Unisi, Ketua Askab PSSI, dan Wakil Ketua Koni Inhil.

Atas nama pemerintah, H Syamsuddin Uti mengucapkan terimakasih kepada Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang telah menyelenggarakan turnamen futsal ini. Karena menurut Wabup, futsal merupakan salah satu olahraga bergengsi di tengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya kegiatan sangat positif ini, dikatakan SU akan mampu membuat generasi muda lebih sehat, membiasakan gaya hidup sehat, dan meningkatkan pola pikir. Serta, menghindari perbuatan negatif terutama narkoba, tawuran, dan lain sebagainya.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan ini dalam rangka mendorong aktivitas anak-anak yang lebih positif dan kreatif," ujar Wabup.

Ia berharap, Unisi lebih sukses mendorong sumber daya manusia Inhil supaya dapat bersaing. Baginya, perguruan tinggi sangat berperan untuk itu meningkatkan sumber daya manusia.

Sementara itu, Ketua KONI Inhil diwakili Jamaluddin Kharisman,  dalam sambutannya juga berharap dengan turnamen ini akan terpantau pemain futsal yang dapat dipersiapkan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 di Kuansing mendatang.

"Semoga turnamen ini dapat terpantau pemain futsal yang berbakat dan bisa mewakili Inhil di kompetisi yang sehat lebih tinggi," katanya singkat.