Geger, Warga Tembilahan Hulu Ditemukan Tewas Diduga Diterkam Buaya

Senin, 30 Maret 2020

https://youtu.be/jE1g-jR61aE

INDOVIZKA.COM- Pencarian korban Irham (45) yang di duga diterkam buaya di Sungai Batang Tuaka Jl.Tebu RT 02 RW 02 Dusun Benua Langkar Desa Sialang Panjang Kec. Tembilahan Hulu akhirnya ditemukan. 

Sedikitnya tujuh unit pompong dan sampan digunakan warga untuk mencari korban. Selamat 14 jam pencarian, akhirnya korban di temukan di kuala parit 1 Desa Sialang Panjang, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 11.30 Wib.

Irham ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa dengan luka dibagian dada akibat gigitan buaya.

"Korban sudah ditemukan sekitar pukul 11.30 Wib siang tadi. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka dengan luka di bagian dada," ujar Ridho Warsika, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu.

Peristiwa yang terjadi, Minggu, 29 Maret 2020 sekira Pukul 21.00 Wib ini membuat masyarakat sekitar geger. Sejak diketahui hilang, Kepala Desa bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat sekitar bahu membahu melakukan pencarian korban Irham.

Bahkan untuk membantu pencarian, pawang buaya dari Sungai Salak Kecamatan Tempuling pun ikut diturunkan oleh warga.

Korban yang bekerja sebagai petani ini, diketahui tenggelam di sungai oleh anaknya Ayu Andira (19) usai korban mematikan lampu dan TV di rumahnya. Namun usai mematikan lampu dan TV, entah kenapa korban tiba-tiba menuju ke belakang rumah.

Curiga mendengar seperti ada yang terjatuh di belakang rumah, Ayu pun melihat sumber suara tersebut. Ternyata benar, ia tidak menemukan lagi ayahnya dan melihat ada goyangan air di sungai.

Ayu pun spontan berlari keluar rumah dan berteriak minta tolong. "Bapak ku hilang, Bapak ku hilang," teriak Ayu Andira.