(VIDEO) Korban Keganasan Buaya di Sungai Luar Inhil Dievakuasi

Kamis, 30 April 2020

https://youtu.be/CofQm5ZPNkE

INDOVIZKA.COM- Akhirnya, JS (29 tahun) warga Desa Sungai Luar, RT 007 RW 002 Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan setelah menghilang di perairan Batang Tuaka. 

Korban ditemukan, Rabu (29/4/2020) sekira pukul 10.30 Wib tidak jauh dari tempat kejadian dimana korban diterkam buaya. Usai ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah duka.

"Alhamdulillah, mayatnya sudah ditemukan bang," kata Hendra Atmaja, warga Sungai Luar yang turut melakukan pencarian korban.

Nelayan ini dilaporkan menghilang usai diterkam buaya di bagian bahu sebelah kanan saat sedang mencuci udang hasil tangkapan di Sungai Batang Tuaka.

Sebelum ditemukan tak bernyawa korban bersama dengan ayahnya Misnan (65th) sedang mencari udang dengan menggunakan sampan diperairan Sungai Batang Tuaka.

Ketika itu, korban sedang mencuci udang hasil tangkapannya, tiba-tiba seekor buaya datang dari dalam sungai dan langsung menerkam korban yang sedang berada di dalam sampan.

Akhirnya, dengan usaha tim pencarian bersama Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga Desa Sungai Luar membuahkan hasil. Korban ditemukan tidak jauh dari kejadian saat disambar buaya.(san)