Halal Bihalal Virtual Masyarakat Kampar Jakarta, Bupati Kampar Paparkan Kondisi Pembangunan

Kamis, 11 Juni 2020

BANGKINANG KOTA - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto mengikuti acara Halal Bi Halal Virtual Masyarakat Kampar Jakarta yang digelar oleh Pengurus Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ), Kamis (11/06/2020) siang.

Catur dalam kesempatan juga tidak lupa menyapa masyarakat Kampar yang ikut dalam Halal Bi Halal Virtual tersebut.

Tampak hadir diantaranya, Ketua Umum Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta H Munasir, Ketua Masyarakat Kampar Indonesia H Sahbinur, Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Jakarta Erisman Yahya.

Selain itu, ada juga Anggota DPR RI H Syahrul Aidi Ma'aazat, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Anggota DPD RI DR Hj Misharti, Hj Maryenik dan lain-lainnya.

Catur dalam kesempatan itu langsung tancap gas menjelaskan tentang kondisi kabupaten Kampar dalam menghadapi kondisi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bahkan sampai pada status New Normal saat ini.

"Berkenaan dengan kondisi kabupaten Kampar saat ini, Alhamdulillah kurang lebih 15 bulan saya menjabat bupati Kampar dalam keadaan kondusif, begitu juga dengan proses pemerintahan berjalan dengan baik," papar Catur yang juga bergelar Datuok Batuah dari Lembaga Adat Kampar (LAK).

Catur juga tidak melewatkan kesempatan tersebut dengan memaparkan proyek stategis nasional yang masuk di wilayah kabupaten Kampar seperti pembangunan jalan tol, pembangunan jalan dan jembatan.