Pembangunan Banyak Tertunda Akibat Covid-19, Dewan Inhil Minta Masyarakat Memaklumi

Jumat, 17 Juli 2020

INDOVIZKA.COM- Meskipun ditengah pandemi virus Covid-19, Anggota DPRD Inhil Fadli H Sofyan, S.Pdi tetap menghimpun aspirasi masyarakat daerah pemilihannya memalui kegiatan reses.

Tentunya agenda rutin tahunan wakil rakyat itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah undangan yang hadir.

Reses kali ini, Fadli memilih menyambangi warga Desa Sungai Luar, Kamis (16/07) dan Desa Gemilang, Jumat (17/07) Kecamatan Batang Tuaka.

Dalam pertemuan yang dikemas singkat dan padat itu, Fadli yang ditugaskan di Komisi IV DPRD Inhil menjelaskan akibat pandemi Covid-19 banyak kegiatan pembangunan yang tertunda atau tidak bisa dilaksanakan.
Anggota DPRD Inhil, Fadli H Sofyan saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Reses di Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka.

Anggota DPRD Inhil, Fadli H Sofyan saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Reses di Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka.

Fadli menjelaskan kebijakan itu terpaksa diambil karena kondisi keuangan daerah yang banyak dialihkan untuk penanganan wabah Covid-19.

"Tahun ini banyak kegiatan pembangunan kita tertunda dan tidak bisa dilaksanakan karena anggarannya dialihkan untuk penanganan Covid. Semoga bapak ibu bisa memaklumi dan harapan kita wabah corona ini segera berakhir," ujar Fadli.