Abdul Wahid Resmikan Group Sepeda AW Gowes

Sabtu, 25 Juli 2020

PEKANBARU- Anggota DPR RI H. Abdul Wahid resmikan group sepeda Sahabat Abdul Wahid (AW Gowes Pekanbaru) Sabtu, (25/7/2020).

Group yang diinisiasi oleh sahabat-sahabat goweser Pekanbaru ini menjadikan Anggota DPR RI Asal Riau tersebut sebagai simbol nama komunitas, dikarenakan ia memang gemar bersepeda sudah sejak lama.

Dalam sambutanya, Wahid merasa senang dan memberikan apresiasi kepada sahabat goweser Pekanbaru yang mengambil singkatan namanya sebagai nama group sepeda AW Gowes (Abdul Wahid Gowes)

"Saya senang dan mengapresiasi sahabat semuanya yang mengambil singkatan nama saya sebagai nama group sepeda," tuturnya.

"Terlebih dimasa pandemi covid-19 ini orang-orang memilih bersepeda sebagai alternatif olahraga yang digemari," lanjut Alumni UIN Suska ini.

dalam kesempatan yang sama, Wahid mengajak masyarakat Riau untuk terus melakukan aktivitas olahraga sebagai rutinitas dan kebiasaan baru.

"Saya mengajak semua masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai rutinitas dan kebiasaan baru kita, agar hidup semakin sehat dan bahagia. komunitas ini juga ajang memperluas silaturrahmi kita, satu sepeda sejuta sahabat," tutup politisi muda ini.