Dua Nelayan di Inhil Hilang, Satu Orang Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa

Rabu, 19 Agustus 2020

Sosok mayat ditemukan nelayan di perairan Desa Perigi Raja, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil Rabu, (19/8/20) sekitar pukul 10.30 Wib.

INDOVIZKA.COM- Sosok mayat ditemukan nelayan di perairan Desa Perigi Raja, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil Rabu, (19/8/20) sekitar pukul 10.30 Wib.

Dimana sebelumnya diketahui 2 nelayan hilang pada Selasa (18/08/2020) malam lalu. Satu dari dua nelayan yang hilang tersebut telah ditemukan oleh warga sekitar, dalam keadaan mengapung di perairan Desa Perigi Raja.

"Dua nelayan di Desa Perigi Raja hilang di laut pada malam kemarin, satu sudah ditemukan dalam keadaan meningal dunia bernama Zainudin, dan satu lagi dalam proses pencarian yang diketahui bernama Ridwan," ujar Kades Perigi Raja Si'ef saat di konfirmasi.

Dikatakan Kades, jenazah Zainuddin yang ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas Desa Perigi Raja, Kecamatan Kuindra untuk dilakukan visum.

"Dari hasil visum dari pihak Puskesmas Desa Perigi Raja tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap jasad yang ditemukan. Untuk selanjutnya jasad korban yang ditemukan tersebut diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan," jelasnya.

Si'ef juga mengungkapkan bersama warga sekitar dan dibantu oleh BPBD, Basarnas TNI dan Pol Airud Polres Inhil, menyisir satu nelayan yang masih dicari dengan mengunakan speedboat hingga magrib.

"Menjelang malam kami terus melakukan pencarian bersama kepolisian dan BPBD, serta Barsarnas dilokasi ditemukannya jenazah Zainuddin," ujarnya

Kasus ini masih dalam penanganan pihak Polsek Kuindra untuk penyelidikan lebih lanjut. Korban tewas diduga tenggelam, karna tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.