Jasad Diduga WNI Ditemukan di Dalam Koper di Mekah

Senin, 30 November 2020

ilustrasi

INDOVIZKA.COM- Jasad seorang perempuan muda ditemukan dalam sebuah koper dekat jalan lingkar keempat, di mekkah">Mekah, Arab Saudi. Menurut laporan media setempat, jasad tersebut adalah warga negara Indonesia (WNI).

Dalam investigasi awal seperti dilansir Gulf News, laporan menyebut jasad itu diduga warga negara Indonesia dan pekerja. Perempuan itu ditaksir berusia 24 tahun. Menurut sponsor tempatnya bekerja, korban memang tidak masuk kerja dan sempat menghilang.

Jaksa Penuntut Umum di Mekkah telah menerima dokumen kasus, untuk menyelesaikan investigasi guna mengungkap penyebab kematian tersebut.

Temuan ini bermula setelah polisi Mekkah menerima informasi itu pada Jumat malam pekan lalu, dari seorang warga. Disebutkan bahwa warga itu menemukan sebuah koper besar tergeletak di tanah. Ketika memeriksa isi koper tersebut, dia menemukan sesosok perempuan di dalamnya dan sudah meninggal dunia.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari perwakilan RI di Arab Saudi dan Kementerian Luar Negeri RI terkait penemuan jasad diduga WNI tersebut.**