Ahmad Tarmidzi Ditetapkan sebagai Ketua PKS Riau, Ini Nama-nama Pengurus Lainnya

Ahad, 27 Desember 2020

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menetapkan susunan baru kepengurusan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau periode 2020-2025.

Surat Keputusan (SK) DPP PKS bernomor 048.TW/SKEP/DPP-PKS/2020 dibacakan oleh Wakil Sekjen Hukum dan Advokasi DPP PKS Zainuddin Paru.

Dalam surat tersebut ditetapkan H Ahmad Tarmizdi LC MA sebagai Ketua Umum DPW PKS Riau, Sekretaris Umum Drs Syamsuddin B, Bendahara Umum Markarius Anwar ST MSc dan Ketua Bidang Kaderisasi Muhammad Taufik, SAg.

Sementara untuk Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah diamanahkan kepada Ir H Tyas Indrianto dan Sekretaris Adam Syafaat MA.

Untuk Ketua Dewan Syariah Wilayah dijabat H Fauzi Hayat LC, Sekretaris H Raudhatul Firdaus LC.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu secara virtual, Ahad (27/12/2020). Usai dilantik pengurus baru DPW PKS Riau membacakan Sumpah Jabatan.

Ketua DPW PKS terpilih Ahmad Tarmidzi mengucap istighfar dan menyampaikan tugas baru ini sebagai pekerjaan yang tidak mudah.

"Ini amanah yang cukup berat kalau kami kerjakan sendiri. Tapi karena ini kepemimpinan kolektif ada delapan orang di kepengurusan tingkat wilayah, InsyaAllah ini bisa kita jalankan dengan baik dan bersama melayani masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan 2 tugas utama yang akan dicapai pada kepengurusan yang baru kedepannya.

"Yang pertama adalah memperbanyak jumlah kader dan yang kedua yaitu menambah jumlah kursi legislatif maupun eksekutif," ungkapnya.

Ditambahkan Sekretaris Umum DPW PKS Riau Syamsuddin B, bahwa setelah ini akan segera dilakukan pembahasan untuk melengkapi struktur kepengurusan PKS Riau.