Abdul Wahid dan Adil Jadi Saksi Pernikahan Putri Kaltim dan Putra Riau Kintan -Levi

Selasa, 06 April 2021

JAKARTA, (INDOVIZKA)- Abdul Wahid Anggota DPR RI dari FPKB menjadi saksi pernikahan Kintan dan Raja Ferza Pahlevi (Levi). Abdul Wahid memberi ucapan selamat kepada keduanya pasangan yang kini sudah sah statusnya menjadi suami istri.

Dilansir didalam akun Instagram milik pribadinya “Wahidsimbar”. Abdul Wahid mengunggah photo-photo prosesi rangkaian pernikahan Kintan-Levi. 

Selanjutnya dari beberapa foto yang di unggah di akun intagram milik pribadinya terlihat bersama HM. Adil Bupati Kep. Meranti-Riau. Untuk di ketahui bersama HM. Adil menjadi saksi bagi mempelai wanita, yakni Kintan Putri dari Kaltim sedangkan Abdul Wahid menjadi saksi mempelai pria, yaitu Levi Putra asli Bumi Lancang kuning.

"Selamat kepada Adinda Raja Ferza Fakhlevi dan Kintan," caption photo-photo yang diunggah akun Wahidsimbar, Selasa (6/4/2021).

Kemudian Abdul Wahid dan HM. Adil menjadi saksi pernikahan yang digelar di Masjid Ramlie Musofa di Jakarta. 

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Riau FPKB, Ade Agus Hartanto, Dani M Nursalam, Misliadi dan H. Sugianto. Tak kalah pentingnya adalah kehadiran Purwaji Ketua GP Anshor Riau dan Taufiqul Ulum selaku senior dan panutan bagi mempelai pria.