Semarakkan Ramadan, Pesonna Hotel Pekanbaru Siapkan Paket Semo'c

Kamis, 08 April 2021

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Tak terasa dalam satu pekan ke depan bulan suci Ramadan akan tiba, seluruh umat muslim di seluruh dunia diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa dalam satu bulan lamanya.

Di Indonesia sendiri umat muslim memiliki tradisi sendiri dalam menjalankan ibadah puasa, salah satunya adalah tradisi berbuka bersama.

Pesonna Hotel Pekanbaru bisa menjadi tempat rekomendasi untuk buka bersama dengan keluarga, rekan kerja maupun orang terkasih.

"Kami (Pesonna) menyediakan Paket Semo'c atau Semarak Ramadhan saat Covid," cakap General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto, Rabu (7/4/2021).

Paket Semo'c ini sendiri hanya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dengan merogoh kocek sebesar Rp75 ribu sudah dapat menikmati berbagai makanan dan minuman tradisional.

"Mulai dari Rp75 ribu perorang, para pelanggan sudah bisa menikmati berbagai hidangan," beber Toto.

Toto merincikan berbagai makanan dan minuman yang disediakan antara lain aneka es sabang sampai marauke, aneka ta’jil khas Ramadhan.

Selain itu ada soup, appetizer, aneka minuman segar, Aneka jajanan khas pasar dan aneka sambal.

"Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, selain itu kuota perharinya juga akan dibatasi untuk menghindari kerumunan," tutupnya.***