Plaza The Central Pekanbaru Hadirkan Diskon hingga 80 Persen

Sabtu, 17 April 2021

Plaza The Central Pekanbaru.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Memasuki Ramadan 1442 Hijriah, Plaza The Central Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 42, Pasar Kodim, menghadirkan berbagai promo Ramadan. Tenant-tenant di dalam plaza telah menyiapkan berbagai program diskon menarik.

General Manager Retta Simanjuntak mengatakan, Suzuya Department Store di lantai dasar plaza saat ini memberikan potongan harga hingga 80 persen. Di Suzuya tersedia berbagai kebutuhan fashion keluarga seperti baju koko, aneka gamis, sarung, peci, mukena, sepatu, sandal, tas dan berbagai produk lainnya.

"Tak hanya itu, Suzuya juga akan berikan Tebus Hemat Ramadan (THR) kepada konsumen. Konsumen nantinya bisa tebus toples cantik Rp49.900 hanya senilai Rp20 ribu, jadi hemat sekitar Rp30 ribu. Lalu, di Showroom Romp dan Bonterra, ada bagi-bagi voucher belanja hingga Rp75 ribu untuk setiap konsumen yang bertransaksi," katanya, Sabtu (17/4/2021).

Selain itu, untuk kebutuhan buka puasa, juga tersedia Gerai Makanan CFC di lantai dasar. Selama Ramadan, ada banyak promo yang dihadirkan bertajuk Promo Komandan.

Untuk paket komandan 1 Rp33 ribu, terdiri  dari ayam, nasi, Teh Pucuk, dan takjil. Kemudian paket komandan dua, terdiri dari dua ayam, satu nasi, satu Teh Pucuk, dan satu takjil, seharga Rp47 ribu. Sedangkan promo di akhir pekan yaitu Jumat sampai Ahad, setiap pembelian CFC boks/geboks/koboks, akan mendapatkan gratis 3 nasi dan 3 Teh Pucuk.

"Selain CFC, jika konsumen ingin bersantai sambil ngopi, ada Kong Djie Coffee yang terletak di lantai dasar plaza. Bagi konsumen yang ingin membeli roti, kue atau oleh-oleh, ada Toko Roti Vallyn yang juga terletak di lantai dasar plaza," ucap Retta.

Tak hanya itu, di lantai 1 plaza, juga ada MR DIY juga. Berbagai produk kebutuhan keluarga tersedia lengkap di sini. MR DIY kembali mengadakan diskon hingga 3 ribu item. Diskon mulai 20 sampai 30 persen bertanda special deal di kertas berwarna merah.

Sedangkan diskon 50 sampai 70 persen bertanda best price berwarna kuning. Produk yang dijual antara lain perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris computer dan HP, kosmetik, perhiasan, hingga pernak-pernik kado.

Bagi konsumen yang membawa anak-anak tercinta, sambil menemani suasana berbelanja, anak-anak juga dapat bermain di Wahana Permainan Fun Station yang terletak di lantai 1 plaza.

Untuk melengkapi kebutuhan perabotan terutama menyambut lebaran, konsumen dapat membelinya di International Perabot yang berada di lantai 1 dan 2 plaza.

Berbagai jenis perabotan lengkap tersedia di sini dengan desain baru serta menarik. Di Plaza The Central terdapat pula berbagai toko dan kios yang menjual aneka fashion, perhiasan, asesoris, jam, kacamata, kosmetik, alat kesehatan, handphone, bakery, food court, barang pecah belah, gorden, salon, penjahit, pasar tradisional, yang menyediakan kebutuhan sehari-hari serta pasar second.

"Harga dijamin terjangkau dan berkualitas," ucap Retta.

Retta menambahkan, selama bulan Ramadan ini juga akan ada bazar kue-kue kering dengan harga terjangkau. "Bagi konsumen yang ingin membeli kue lebaran, silahkan datang ke bazar ini," pungkasnya.