Ketua PKB Riau Ajak Bupati Siak Bersama Memajukan Riau

Sabtu, 24 Juli 2021

SIAK, (INDOVIZKA) Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Riau H. Abdul Wahid mengajak seluruh kadernya bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Siak.

Hal itu ia ungkapkan saat membuka acara Musyawarah Cabang DPC PKB Siak di Hotel Winaria Siak Sri Indrapura, Sabtu, (24/7/2021)

"Pelaksanaan Muscab ini menjadi momentum bagi PKB Siak merumuskan program dan rekomendasi untuk mendukung kebijakan pemda dalam memajukan kab. siak terutama dalam mengatasi pamdemi covid-19,"  sebut Wahid yang juga pengurus DPP PKB ini.

Wahid juga mengatakan bahwa seluruh elemen harus membantu pemerintah dalam menangani pandemi covid-19.

"Negara kita saat ini masih dilanda pandemi, pemerintah tidak bisa main sendiri mengatasi ini, semua elemen harus terlibat terutama memastikan vaksin merata untuk masyarakat, semoga segera berlalu dan ekonomi kembali pulih," ujar Wahid

Menanggapi keinginan kader mendorong dirinya menjadi gubernur Wahid mengatakan waktu masih panjang untuk konsolidasi.

" Mengenai Calon Gubernur saya sebagai anak jati riau sebenarnya malu, tetapi karna aspirai kader sayabhargai, waktu masih panjang untuk konsolidasi. akan kita ajak pak Al Fedri ini bersama memajukan Riau," seloroh wahid yang disambut tepuk tangan peserta.