Buka Muscab PKB Rohul, Abdul Wahid Dikejutkan dengan Penampilan Anak Muda Milenial PKB

Rabu, 28 Juli 2021

PASIR PENGARAYAN, (INDOVIZKA)- Saat acara pembukaan Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Rokan Hulu, Ketua PKB Riau Abdul Wahid disambut puluhan anak muda milenial dengan penampilan yel-yel kreatif dan unik yang siap memenangkan PKB Tahun 2024 di hotel Sapadia, Rabu, (28/7/2021).

Dalam sambutannya Ketua PKB Riau ini memuji dan merasa terharu dengan semangat dan kreatifitas dari milenial PKB Rokan Hulu

" Saya sangat bangga dan terharu melihat anak-anak muda rokan hulu yang semangat dan penuh kreatifitas," jelas Anggota DPR RI ini.

Selain itu Wahid mengatakan bahwa anak muda harus terlibat dalam gerakan politik, sebab anak muda merupakan gemnerasi yang mewarisi estafet kepemimpinan.

" Anak muda milenial harus pro aktif dan terlibat dalam ruang-ruang politik, memgingat potensi pemilih pemila lebih dari 30%, sangat besar peluang bagi anak muda mewarnai kepemimpinam politik di negara ini," lanjut Wahid

Dikatakan Wahid lagi, selain penuh kreatifitas juga anak muda milenial saat ini berwawasan, Pemilu 2024 jika partai dapat meraih suara milenial, berpotensi menang," tutup Wahid.