Pramuka MTs Riyadhatul Jannah Sialang Panjang Jadi Peserta Terbaik 'Dianpinru'

Senin, 27 September 2021


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA)- Anggota Pramuka Gugus Depan (Gudep) 15. 023-15.024 pangkalan MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kwarran Tembilahan Hulu keluar sebagai peserta terbaik putra dan putri pada kegiatan Gladian Pimpinan Regu (Dianpinru).

Dua utusan Pimpinan Regu (Pinru) Pramuka MTs Riyadhahtul Jannah yang mendapatkan prestasi peserta terbaik 1 putra yaitu Muhammad Adriansyah dan peserta terbaik 1 putri yaitu Nuraisyah.

"Alhmdulillh keduanya dari pangkalan MTs Riyadhatul Jannah Sialang Panjang. Semoga prestasi ini akan berlanjut dikegiatan Gladian Pimpinan Regu tingkat Kwartir Daerah (Kwarda,red) Provinsi Riau," harap Irhamna, S.Pd.I, Pembina Pramuka MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang ini.

Kegiatan Dianpinru yang dilaksanakan Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri hilir pada tanggal 24 hingga 26  September 2021 ini diikuti  30 peserta Pimpinan Regu (Pinru) Penggalang yang ada di Gudep. 

Dianpinru adalah kegiatan Pramuka Penggalang yang ditujukan untuk mendidik dan melatih Pemimpin Regu (Pinru) dan Wakil Pemimpin Regu (Wapinru) masing-masing Gudep agar mendapat bekal pengetahuan dan ketrampilan kepramukaan yang lebih dibanding dengan anggota lain.

Para peserta juga diharapkan agar ebih siap mendampingi teman-temannya saat latihan pramuka di Gudepnya masing-masing.