APBD P Riau 2021 Ditargetkan Rampung 30 September

Senin, 27 September 2021

Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - APBD Perubahan Riau tahun 2021 sudah sampai pada jawaban pemerintah terhadap pandangan umum fraksi RPABD Perubahan 2021. Saat ini pembahasan terus dilanjutkan untuk mengejar target pengesahan.

Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto mengingat target pengesahan APBD P adalah 30 September mendatang, maka langkah selanjutnya adalah kembali pembahasan Banggar dengan TAPD.

"Masih ada 4 hari lagi menjelang tanggal 30 September, maka langkah selanjutny pembahasan Banggar dengan TAPD. Setelah itu, masuk finalisasi, dan hasil kerja Banggar. Kita optimis bisa selesai tanggal 30 September," kata Hardianto, Senin (27/9/2021).

Politisi Gerindra ini mengatakan, pembahasan akan tetap berjalan lancar. Meskipun ada dinamika, tidak akan terlalu runcing dan jauh dari angka Rp 9,680 triliun yang sudah disepakatai di nota kesepatakan.

"Kalau total belanja tak bergeser Rp 9, 680 triliun lebih kurang. Mungkin saja dinamika terjadi, tapi tidak banyak. Mungkin ada pergeseran yang menurut kita dilakukan kajian bersama kembali," tukasnya.