Peduli Korban Tersambar Petir di Inhil, Kapolsek Tembilahan Hulu Sambangi Keluarga Korban dan Berikan Sembako

Senin, 01 November 2021

Kapolsek AKP Rhino Handoyo menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat tersambar petir.

TEMBILAHAN HULU, (INDOVIZKA) - Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo menghadiri pemakaman dan menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat tersambar petir, Ahad (31/10/2021) siang, kemarin.

"Alhamdulillah tadi baru selesai ikut bertakziah ke rumah korban dan kita turut berdukacita," ujar Kapolsek Tembilahan Hulu saat dihubungi, Senin (01/11/2021) siang, di Tembilahan Hulu. 

Selain bertakziah ke rumah korban, Kapolsek bersama anggota juga memberikan bansos berupa sembako kepada warga yang meninggal dunia akibat tersambar petir di Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kapolsek dan anggota Polsek Tembilahan Hulu menyambangi rumah korban pada pukul 09:00 WIB, di Jalan Reformasi, RT 002/RW 003, Dusun Pandan Sari, desa Sialang Panjang, kecamatan Tembilahan Hulu. Seluruh proses pemakaman korban berjalan aman dan lancar. 

Pemberian bansos tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Hanyodo berupa sembako kepada pihak keluarga. 

Tampak hadir dalam kegiatan bansos tersebut diantaranya Sekretaris Desa Sialang Panjang Abdul Aziz, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Ridho Warsika, Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Briptu Maulana Sehvy.

Sendangkan korban yang meninggal dunia yaitu Rudi Irawan (40) Bin Rasidi, berprofesi sebagai petani dan Andi Suhaidi (42) Bin Pitarapi, berprofesi sebagai petani.

"Semoga dengan adanya bantuan  ini, kita dapat peduli dengan sesama, yaitu mengurangi beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Selain itu dapat menjalin silahturahmi yang baik kepada masyarakat," kata Rhino.

Adapun sembako yang telah diberikan yakni satu karung beras merk Kayu Manis dengan berat 20 Kg, telur dan Indomie.

"Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 13:00 WIB, Alhamdulillah  selama kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif," pungkasnya.