HUT PGRI Ke 76, Tambang Lolos Ke Final Setelah Kalahkan Disdipora 3-0 Laga Volly Ball

Kamis, 18 November 2021

BANGKINANG KOTA, (INDOVIZKA) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT), Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Kabupaten Kampar tahun 2021, menggelar pertandingan Volly Ball bagi para Guru antar Kecamatan Se-Kabupaten Kampar. 

Pertandingan yang dibuka secara resmi pada hari Sabtu, tanggal 13 November 2021 yang lalu oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kampar H Muhammad Yasir yang  mewakili Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto. Pertandingan Volly Ball sudah sampai pada tahap final.

Tim Putri yang pertama lolos ke babak final pada agenda tahunan tersebut adalah tim dari kecamatan Tambang.

Tim Putri Tambang lolos ke final setelah berhasil mengalahkan tim istimewa dari panitia sendiri yakni Tim Disdipora dengan skor 3-0 yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Disdikpora kabupaten Kampar, Jalan DI Panjaitan, kelurahan Langgini, kecamatan Bangkinang Kota, kabupaten pada hari Rabu (17/11/2021). 

Kemudian tim lain yang juga lolos pada ke final pada kesempatan tersebut antara lain, Tim Putri dari kecamatan XIII Koto Kampar yang sukses mengalahkan tim bola voli kecamatan Gunung Sahilan.

Sedangkan untuk tim bola voli putra yang lolos ke final adalah tim bola voli kecamatan Tambang yang sukses mengalahkan kecamatan Tapung Hilir, kemudian tim Tapung yang sukses mengalahkan. 

Ketua Panitia Pelaksana Hari Guru Nasional dan HUT PGRI tahun 2021 M Saleh melalui Koordinator pertandingan Tarmizi Amin pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa tim putra dan putri semua telah masuk babak final. 

"Dari empat tim yang masuk final putra dan putri pada partai final dan mencari peringkat ketiga akan digelar hari Kamis, 18 November 2021 di lapangan kantor Disdipora Kampar," ujar Tarmizi.

Setelah pertandingan digelar, peringatan untuk tingkat Provinsi Riau nantinya juga akan menggelar pertandingan bola voli putra dan putri antar kabupaten Se provinsi Riau yang akan digelar di kabupaten Pelalwan. 

"Untuk itu, pertandingan di Kampar ini sekaligus merupakan ajang seleksi bagi para atlit Voli guru untuk membela tim kabupaten kampar nantinya tingkat provinsi nantinya," pungkas Tarmizi.