Viral Ibu Arteria Dahlan Dicaci Anak Jenderal di Bandara

Selasa, 23 November 2021

JAKARTA (INDOVIZKA) - Polres Bandara Soekarno-Hatta telah menerima laporan dari pihak Arteria Dahlan dan seorang perempuan muda yang terlibat cekcok mulut di Bandara Soekarno-Hatta.

"Dua duanya sudah lapor," kata Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta Inspektur Satu Prayogo saat dihubungi Senin 22 November 2021.

Menurut Prayogo mengatakan laporan dari pihak ibunda Arteria Dahlan diwakilkan oleh keluarganya. "Yang lapor bukan Arteria-nya."

Kedua belah pihak itu saling lapor setelah video cekcok mulut mereka beredar luas dan viral di media sosial. Dalam video yang terjadi di pintu keluar Terminal 2 E Bandara Soekarno-Hatta itu terlihat seorang perempuan muda memarahi seorang yang diduga ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan.

Dalam video berdurasi satu menit itu, perempuan muda tersebut bersikap kasar dan mengeluarkan kata-kata bernada tinggi. "Eh diam aja luh," katanya sambil tangannya menunjuk-nunjuk.

"Eh jangan nunjuk-nunjuk yah," teriak suara perempuan lain.

Perempuan muda berbaju hijau dan bermasker itu kembali nyolot. "Kamu yang gila, lu yah gila," katanya.

Wanita muda itu mengaku dia anak jenderal bintang 3. "Bintang tiga, bapak gue emang kenapa?."

Tak lama adu mulut itu dilerai oleh petugas Avsec. Dibagian video lainnya, wanita tersebut bersama pengawalnya naik mobil dinas TNI berwarna hijau.

Belum diketahui sebab musabab selisih mulut di Bandara Soekarno-Hatta ini terjadi. "Sementara masih dalam proses di Reskrim," kata Prayogo