Masyarakat Temukan Toilet SPBU Pertamina Berbayar Bisa Laporkan Ke 135

Rabu, 24 November 2021

JAKARTA (INDOVIZKA) - PT Pertamina (Persero) berjanji memberikan layanan toilet tak berbayar alias gratis di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU. Ini sekaligus menindaklanjuti arahan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Selain itu, Pertamina juga mengajak konsumen dan masyarakat untuk berpartisipasi melaporkan jika menemukan adanya toilet SPBU yang berbayar.

"Pengaduan ke call center 135," ujar VP Corporate Communications & Investor Relations Pertamina Fajriyah Usman kepada Liputan6.com, Selasa (23/11).

Call center 135 dikenal sebagai tempat pengaduan terkait produk BBM Pertamina seperti Pertalite, Pertamax, dan lainnya.

Namun, Fajriyah menjamin seluruh laporan masyarakat tentang toilet berbayar di SPBU juga akan diterima dan ditindaklanjuti melalui kontak tersebut.

“Iya. Semua pengaduan dimonitor dan ditindaklanjuti," kata dia.

Corporate Secretaty Subholding Commercial And Trading PT Pertamina (Persero) Irto Ginting pun berharap, masyarakat mau bantu melaporkan adanya kejanggalan pada seluruh jasa dan layanan perseroan.

"Kami berterima kasih atas masukan Pak Menteri (Erick Thohir) dan bapak/ibu semua, termasuk masukan dari masyarakat untuk membuat Pertamina lebih baik," ungkap Irto.