Heboh Penemuan Mayat Membusuk Dalam Parit di Jalan Lingkar

Kamis, 13 Januari 2022

PANGKALAN KERINCI, (INDOVIZKA) - Penemuan mayat kembali menghebohkan  warga di sekitaran Jalan Lingkar Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kali ini sesosok mayat ditemukan dalam parit dekat gang Olivia, bersama sepeda motor yang rusak, Selasa (11/1/2022) malam. Penemuan mayat ini tidak hanya membikin warga sekitar heboh, namun juga beredar luas di media sosial.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK melalui Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani SIK, mengatakan, saat ini jenazah sudah dibawa ke RDUD Selasih.

" Dugaan sementara korban mengalami kecelakaan tunggal, Senin (10/1/2022) sekitar pukul 00.00 WIB," ujar Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani SIK, Rabu (12/1/2021).

Korban ditemukan dengan sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 4734 IU. Korban bernama Joko Susandra, tinggal di Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan, berusia 36 tahun dan bekerja sebagai wiraswasta. Korban ditemukan warga sekitar pukul 19.00 WIB di dalam parit.

" Kalau kerugian materil diperkirakan hingga Rp 3 juta. Karena motor korban mengalami kerusakan. Joko diduga  meninggal dunia akibat benturan benda tumpul di kepala dan kondisi jenazahnya sudah mulai membusuk." tutup Kasat Lily.*