Guna Menjalin Silaturahmi, DPD MUI Tebing Tinggi Berkunjung ke Mapolres

Rabu, 26 Januari 2022

TEBING TINGGI, (INDOVIZKA)- Guna menjalin silaturahmi, Ketua DPD MUI Kota Tebing Tinggi Drs. H. Ahyar Nasution beserta rombongan lakukan kunjungan ke Mapolres Tebing Tinggi.

Kehadiran Ketua DPD MUI berserta para pengurus Kota Tebing Tinggi diterima dengan baik oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.IK., M.Si di Aula K3 I Polres Tebing Tinggi, Rabu (26/01/22) pukul. 09.00 Wib.

Dalam hal ini, Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih kepada pengurus MUI Kota Tebing Tinggi yang sudah berkunjung dan sekaligus bersilaturahmi dengan Polres Tebing Tinggi.

"Atas kunjungan silaturahmi bapak kemari, saya juga akan memperkenalkan Pejabat Polres Tebing Tinggi mulai dari Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Tebing Tinggi agar bapak - bapak dapat mengenal dengan pejabat kami yang ada disini," kata Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.IK., M.Si

Sementara itu, Ketua MUI Kota Tebing Tinggi Drs. H. Ahyar Nasution juga mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolres dan jajaran yang sudah menerima dirinya dan rombongan untuk bersilaturahmi dan bekerjasama dengan MUI dalam membangun Program yang dilaksanakan oleh Polres Tebing Tinggi.

"Oleh karena itu, MUI Kota Tebing Tinggi adalah Mitra Pemerintah bagaimana kita dapat berkomunikasi dan membangun kebersamaan agar tidak terjadi keributan dan sebagainya," ujar H. Ahyar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H., Kabag Ops. Kompol Tamba Hutagaol, Kabag Ren
Kompol Adji Makno, Kabag Logistik Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasat Samapta AKP Mukson.

Kemudian, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, S.H.,M.H., Kasat Binmas AKP F. Tarigan Para Kasi, dan Perwira Polres Tebing Tinggi, Sekjen MUI Kota Tebing Tinggi Dr. H. M. Hasbie Asshiddiqie, Komisi Hukum dan Ham MUI Kota Tebing Tinggi Abu Hasyim Siregar, SH., Wakil I Ketua MUI Kota Tebing Tinggi Jufri, S.Pd.I, M.Ikom, Wakil Bendahara MUI Kota Tebing Tinggi Subarjo.