Sekda Kuansing Putra Kampar, Usfandi : Kami Dapat Gambaran, Beliau Proaktif

Jumat, 28 Januari 2022

BANGKINANG KOTA - H Dedy Sambudi baru hitungan hari dilantik dan diambil sumpahnya oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi H Suhardiman Amby pada hari Senin (24/01/2022) malam, lalu bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi.

Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi Usfandi saat di wawancarai mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada audiensi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing yang baru dilantik.

"Mengenai pak Sekda yang baru dilantik, kami sampai saat ini memang belum sempat ada beraudiensi dengan beliau. Karena beliau baru saja dilantik," ungkap Usfandi saat ditemui di depan Kantor KONI Kabupaten Kampar, Jalan Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar pada hari Kamis (27/01/2022) sore, kemarin.

Diungkapkan Usfandi, bahwa berdasarkan dari gambaran dengan kawan-kawan dari Kampar, beliau merupakan sosok yang pro aktif.

"Dari kawan-kawan disini, dia pro aktif dan mungkin ini menjadi amunisi serta beliau sangat paham kata kawan-kawan dari KONI kabupaten Kampar," imbuhnya.

Usfandi berharap, mudah-mudahan berkah dari pelantikan beliau akan dapat membangun kabupaten Kuansing lebih baik.

"Ya mudah-mudahan dengan kehadiran Dedy sambudi di Kuansing akan dapat membangun Porprov X di Kuantan Singingi sebagaimana waktu itu beliau berada di kabupaten Kampar," harap Usfandi mengakhiri wawancara.