Galeri Foto

Dinsos Inhil Kembali Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Membutuhkan

TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam kegiatan Amaliah (Sholat Dhuha dan Sholat Tasbih Berjamaah) di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Jum'at (22/4/22).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Inhil Dra Hj Jamilah MM, melalui Kabid Resos Hj Nuraini menuturkan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan kegiatan yang rutin yang dilaksanakan di bulan Ramadhan. 

"Bersamaan dengan acara Amaliah, Dinsos juga terus memberikan bantuan, namun tidak hanya dapat bantuan saja tetapi kita mendapatkan pengalaman yang sangat positif karena diberikan tausiyah dan melaksanakan sholat berjamaah," ucap Hj Nuraini. 

Lebih lanjut dikatakan, bahwa pihaknya insyaallah akan terus menyalurkan bantuan selama Ramadhan, meski kegiatan Amaliah sudah selesai.

"Dinas sosial akan terus salurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan berdasarkan data yang valid, baik itu dalam Ramadhan dan luar bulan Ramadhan, bantuan tersebut akam diberikan kepada yang benar-benar berhak mendapatkannya," tuturnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Bupati Inhil yang diwakili Asisten II Setda Inhil serta Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan yang sekaligus menyerahkan  bantuan dari program Dinsos tersebut.(Galeri)