Tentang Kami

 

INDOVIZKA.COM yang berdiri sejak tahun 2019 merupakan situs berita nusantara di bawah naungan  perusaahan pers PT. INDO VIZKA NUSANTARA. Sebagai pendatang baru, media online ini akan terus berbenah dengan mengembangkan konstruk isi, desain dan strategi pemasaran yang baru. Dari sinilah, indovizka.com hadir sebagai portal berita terpercaya, tercepat, toleran, berimbang, lugas, proporsional dan profesional penyuguhkan informasi nusantara.

INDOVIZKA.COM tampil menyajikan informasi nusantara dalam bentuk online yang bisa dinikmati siapapun, dimanapun dan kapanpun, selagi masih ada jaringan internet mereka dapatkan. 

Dengan mengusung tag line Technologi Informasi Nusantara, INDOVIZKA.COM mencoba menyajikan berita-berita aktual atau benar-benar terjadi dan menjadi pembicaraan hangat banyak orang.

Di era arus informasi yang datang bak air bah, kepercayaan publik atas informasi yang akurat dan dapat dipercaya menjadi acuan. Era digital yang membuat warga berperan memproduksi informasi melalui akun-akun personal di media sosial, menyebabkan perilaku masyarakat dalam mengakses informasi berubah.

Tidak lagi mengandalkan media sebagai sumber utama, namun langsung berinteraksi dengan pelaku-pelaku langsung. Pada posisi seperti ini, peran media yang kredibel sangat dibutuhkan, mengingat semakin banyak simpang siur informasi langsung dari masyakat. Media akan berperan mengakurasi informasi, dan melakukan croscek atau apa yang berkembang di sosial media.

Hadir belakangan di tengah belantara media online, INDOVIZKA.COM bertekad memberikan warna baru bagi perkembangan media online di nusantara. Kami hadir dengan mengedepankan keunggulan berita-berita penting, juga tak lupa menyajikan berita menarik, unik, dari berbagai belahan nusantara dan dunia.

Diharapkan konten beragam ini menjadi pencerah, dan inspirasi bagi pembaca. Harapan kami, INDOVIZKA.COM membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi secara lengkap, jernih, dan jelas.



[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar