Galeri Foto

DPKP dan Dinsos Inhil Gelar Halal Bihalal Bersama

TEMBILAHAN- Kepala DPKP Kab.Inhil Drs H. Eddiwan Shasby, MM bersama Kepala Dinas Sosial Dra. Hj. Djamilah MH menggelar Halal Bihalal bersama di kediaman yang beralamat jl. HR Soebrantas Tembilahan, Selasa (10/05/2022).

Dalam suasana Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kepala DPKP Kab. Inhil dan Kadis Dinas Sosial melaksanakan kegiatan Halal bihalal di rumah kediamannya.

Kadis DPKP Kab. Inhil dalam sambutannya memberi arahan dan bimbingan kepada seluruh personil DPKP Kab Inhil agar tetap semangat dan menumbuhkan kecintaan terhadap tugas kemanusian.

“Melindungi dan menyelamatkan sesama
adalah tugas mulia yang harus diemban dengan penuh keiklasan, tunjukan dan buktikan bahwa kita mampu menjalani amanah ini," ucapnya.
 
Begitu juga dengan Dra.Hj.Djamilah MH Kepala Dinas Sosial mengapreasiasi kinerja anggota Dinas Sosial yang tinggi dan selalu siap membantu masyarakat yang terkena bencana alam.

"Tidaklah mudah untuk menjadi seorang relawan yang berbasis nasional ini, “ujarnya.

Seisi ruangan dipenuhi kebahagiaan yang tak mampu disembunyikan,Hari raya idul Fitri tahun ini begitu indah, Semangat dan sukacita mewarnai lebaran kali ini, kebahagiaan terpancarkan  dari setiap wajah,Saling berbagi senyuman hangat dan saling berbincang.

"Semoga lebaran tahun ini dapat menyembuhkan, segala kerinduan kepada kampung halaman, keluarga dan orang orang terkasih,semakin merekatkan hati satu sama lain dan mengkokohkan tali persaudaraan, selama menjalankan hari raya idul Fitri ini kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar semuanya berjalan aman dan nyaman," pesannya.(Galeri)