Galeri Foto

Bupati Inhil Resmikan Masjid Baitul Mukminin di Kempas

INDOVIZKA COM- Masih dalam rangkaian kunjungannya ke Kecamatan Kempas, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Hj. Zulaikahah Wardan yang juga Ketua PC. Muslimat NU Kab. Inhil meresmikan Masjid Baitul Mukminin di Kelurahan Kempas Jaya Kec. Kempas, Rabu (21/12/22).

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat setempat  yang diawali dengan penyerahkan bantuan berupa mushab Al-Qur'an yang diperuntukkan untuk Masjid Baitul Mukminin, Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan rasa senang dan bahagianya dapat berada ditengah - tengah masyarakat Kec. Kempas.

"Tentunya kita merasa bangga, di Kecamatan Kempas tepat di pinggir jalan Provinsi terbangun Masjid yang cukup megah yang pembangunannya dilakukan secara swadaya oleh masyarakat setempat melalui gerakan Rp. 1000,- setiap warga setiap hari," ucapnya.

Untuk kedepannya, pemerintah daerah akan mengalokasikan dana sebesar Rp. 200.000.000,- untuk membantu menuntaskan pembangunan masjid.

Pada kesempatan ini Wardan atas nama pribadi juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,- untuk pembangunan masjid.