Galeri Foto

Bupati Wardan Terima Kunjungan Ketua DPC PKB Inhil

INDOVIZKA.COM- Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPC PKB Inhil H Dani M Nursalam di kediaman dinas Bupati Jalan Veteran Tembilahan, Rabu (27/5/2020) malam.

H Dani M Nursalam yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau ini didampingi Wakil Ketua DPRD Inhil Edy Gunawan, Ketua Fraksi PKB Iwan Taruna beserta seluruh anggota  fraksi antara lain Muammar AR, Padli H Sofyan, Aditya Ramadhan Putra dan H Awandi. 

"Atas nama pimpinan daerah saya merasa senang dan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan dan silaturahim dengan Ketua PKB Inhil besama anggota Fraksi yang dilaksanakan pada malam hari ini," ujarnya.

Selain melepas rindu, pertemuan ini juga saling berbagi banyak informasi pembangunan di Negeri Seribu Parit ini. 

"Banyak hal yang kita bincangkan dan diskusikan tentang bagaimana bersama-sama melaksanakan pembangunan di negeri kita Ini. Sebagai  perwakilan kita di provinsi, banyak informasi yang kita dapatkan dari Pak Dani tentang kebijakan-kebijakan pemerintah provinsi yang kita tidak ketahui," ujar Wardan.

Pada kesempatan itu, Bupati Wardan juga  didampingi Asisten 2 Tantawi Jauhari, Asisten 3 Tengku Jauhari Kepala Bappeda Mukhtar T dan Kepala BPKAD Jamilah.