Warga Kelurahan Delima Digegerkan Penemuan SeSosok Mayat Buruh

Buruh bangunan ditemukan tewas di salah satu perumahan di jalan Delima Pekanbaru (foto: istimewa)

INDOVIZKA.COM - Penemuan mayat pria mengegerkan warga Kelurahan Delima, Kecamatan Bina Widya, Selasa (18/7/2023) malam. Pria tersebut ditemukan di  di salah satu rumah di Perumahan Cemara Ratu dengan kondisi leher terikat kain yang juga terikat ke kran wastafel rumah tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery juana putra pria tersebut bernama Iwan (41) bekerja sebagai buruh bangunan. Korban mengatakan baru delapan bulan tinggal dan bekerja di Kota Pekanbaru.

"Korban diketahui sudah tiga hari tidak bekerja, karena sakit. Korban juga sempat diantarkan oleh rekannya, untuk berobat ke rumah sakit," ujar Kompol Bery, Rabu (19/7/2023).

Pria asal Cianjur, Jawa Barat ini ditemukan pertama kali oleh rekannya yang baru pulang dari tempat kerja . Korban bersama 30 orang rekannya, dan sudah tinggal sekitar tiga bulan di tempat tersebut.

Saat ini jenazah telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk dilakukan visum, guna mengetahui penyebab pasti kematian pekerja proyek perumahan ini.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar