VIDEO : Pelantikan Pengurus KONI Inhil Masa Bhakti 2021-2025



TEMBILAHAN, (INDOVIZKA)- Sebanyak 40 orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir masa bakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Plt Ketua KONI Provinsi Riau H R Marjohan Yusuf di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Rabu (10/11/2021).

Bupati Inhil Muhammad Wardan dalam sambutannya menyebutkan, tuntutan terhadap prestasi olahraga saat ini cukup tinggi. Melalui momentum pengukuhan tersebut harus ada semangat baru dalam mendulang prestasi untuk kemajuan olahraga di Inhil.

“Terutama semangat mempersiapkan diri sebagai juara pada ajang Porprov di Kuansing tahun 2022 mendatang,” ucap Bupati HM Wardan, dalam sambutannya.

Wardan mengaku optimis, melalui pembinaan dan pelatihan yang sistematis, KONI Inhil melalui cabang olahraga mampu unggul menorehkan sejumlah prestasi pada pekan olahraga Provinsi Riau 2022 mendatang.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlit olahraga yang telah mengharumkan nama Inhil di kancah pertandingan antar daerah. Bermula dari pengukuhan ini, dia berharap ada perbaikan serta revitalisasi olahraga di Inhil hingga mampu bersaing di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Terimakasih telah memberikan prestasi terbaik untuk Inhil, jadikan ini momentum untuk terus mengangkat prestasi olahraga di Inhil,” tutur Bupati Wardan.

Ketua Umum KONI Inhil, Syamsurizal Awi, mengatakan salah satu program yang telah digagas oleh KONI Inhil pada periode kepemimpinannya kali ini menitik beratkan pada pembinaan atlet yang terarah dan berkelanjutan.

Untuk itu, dia meminta perhatian kepada seluruh cabang olahraga agar segera menyusun program kerja jangka pendek maupun jangka panjang.

Pada kesempatan itu, Syamsurizal Awi juga meminta kepada pemerintah daerah dan stakeholder dari berbagai pengusaha agar turut mendukung kebijakan untuk kemajuan KONI ke depan, terutama dalam mempersiapkan sarana dan prasarana.

“Terimakasih untuk amanah mengemban tugas memajukan olahraga di Inhil melalui KONI , Saran dan arahan dan pemerintah dan pihak terkait tentu kita harapkan untuk kemajuan olahraga di Inhil,” ucapnya.

Sementara itu H. R. Marjohan Yusuf berharap agar KONI inhil bisa mencapai lebih banyak prestasi lagi di event- event mendatang.

"Terutama untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, di Kuantan Singingi pada tahun 2022 mendatang, Saya juga yakin dengan dukungan pemerintah daerah, KONI Inhil mampu memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan olahraga di bumi srigemilang," ungkapnya.
 
Usai acara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Koni Inhil 2021-2025 yang diikuti seluruh pengurus Cabor yang ada bernaung dibawah KONI Inhil.





[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar