H. Dani M Nursalam Tutup Turnamen Sepak Bola Penyimahan Cup


INHIL,- Ketua Harian DPW Partai PKB Riau, H. Dani M Nursalam menutup secara resmi turnamen sepak bola Penyimahan Cup, Minggu (19/6/2022) di lapangan sepak bola Dusun Penyimahan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil.

Diketahui H. Dani merupakan sponsor utama dalam turnamen yang diinisiasi oleh para pemuda di Dusun Penyimahan.

Dalam turnamen tersebut keluar sebagai juara 1 dari Tim Kodim 0314/Inhil, juara 2 Desa Pekan Kamis, juara 3 Adik Beradik FC dan juara 4 Post FC.

Final yang mempertemukan antara Kodim 0314/Inhil dan Desa Pekan Kamis berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Kodim 0314/Inhil.

H. Dani dalam sambutannya mengatakan, menang dan kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang wajar.

"Dalam pertandingan, menang dan kalah hal biasa, yang terpenting adalah semua unsur terlibat menunjukkan sportivitas dalam bertanding," ujarnya.

Ia pun turut mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pihak keamanan turnamen, official panitia pertandingan dan seluruh tim yang berlaga.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang terlibat atas kerjasamanya selama pertandingan, sehingga kegiatan turnamen sepak bola ini berjalan dengan sukses dan lancar.  Semoga turnamen ini dapat dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya," tutur H. Dani.

Terakhir, calon kuat Bupati Inhil 2024 itu menyerahkan piala, uang pembinaan dan  piagam penghargaan kepada juara 1, dilanjutkan pemberian penghargaan juara 2 oleh Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna, juara 3 oleh Danrami 01 Tembilahan Kapten Inf Tarmizi dan juara 4 ketua panpel pelaksana.

"Maka dengan secara resmi, turnamen sepak bola Penyimahan Cup 2022 saya tutup," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar