Bergabung dengan PSPS Riau, Drago Maksimovic Langsung Jalani Uji Coba

latihan Uji coba PSPS Riau.(goriau)

INDOVIZKA.COM - Pemain PSPS Riau asal Serbia, Drago Maksimovic sudah menjalani test kesehatan bahkan sudah diturunkan saat Askar Bertuah menjalani uji coba menghadapi PSCS Cilacap yang berlangsung di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (25/8/2023).

Drago Maksimovic telah menjalani medical check up dan hasil medical check up kondisinya baik. Tetapi hasil detailnya besok baru keluar," ujar Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah, melalui keterangan pers tertulis, Jumat (25/8/2023).

Saat uji coba semua pemain diturunkan termasuk Drago. ''Namanya laga uji coba, di sana kita tau kelemahan dan kekurangan pemain karena semua pemain diturunkan pelatih. Tetapi kekalahan pada saat laga uji coba tetap menjadi evaluasi kita," kata Edward Riansyah.

Dikatakan dia, skuad PSPS Riau terus melakukan berbagai persiapan untuk menatap kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 dengan melakoni sejumlah laga uji coba.

"Manajemen PSPS Riau terus memantau perkembangan seluruh pemain sehingga mampu melihat sejauh mana perkembangan tim," ucapnya.

Untuk mematangkan menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini, PSPS Riau telah melakukan uji coba. Dengan memperbanyak uji coba harapan kualitas pemain makin membaik dan tim semakin padu. Fisik dan teknik pemain terus diasah, termasuk juga dengan memperbanyak laga uji coba.

Edward Riansyah mengatakan, meskipun kalah pada saat laga uji coba namun dirinya optimis PSPS Riau bisa memberikan hasil yang terbaik pada Kompetisi Liga 2 yang rencananya akan mulai bergulir pada 10 September mendatang

Sementara itu, Pelatih Kepala PSPS Riau Jan Saragih mengatakan, saat menjalani laga uji coba menerjunkan tim dengan formasi penuh yaitu 25 pemain. Hal itu dilakukannya agar semua pemain dapat menit bermain.

"Selama uji coba TC ini kita rotasi semua pemain. Jadi saya betul-betul tau siapa yang sudah siap, dan siapa yang sudah punya pengalaman, siapa yang butuh menit bermain," tutup Jan Saragih. ***






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar