Polres Inhil Adakan Syukuran Hari Bhayangkara ke-76


INHIL,- Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Syukuran Hari Bhayangkara ke 76, di Aula Rekonfu Mapolres Inhil, Selasa (5/7).

 

Syukuran dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid SM Tr (Han), DPRD Inhil diwakili Edi Sindrang, Kajari Indragiri Hilir Rini Triningsih, S.H., M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan diwakili oleh Hakim, Reynaldo B. H. Sihombing, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Wachid Baihaqi SHI MH, ketua NU Ali Azhar, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Ny. Arry Dian Setyawan, para Pejabat Utama Polres Inhil, perwira, Bintara, dan PNS Polres Inhil, ara pengurus Bhayangkari Cabang Inhil.

 

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan pelaksanaan syukuran adalah bentuk rasa syukur Hari Bhayangkara ke-76 khususnya Polres Inhil.

 

"Selain itu, syukuran ini digelar karena selama saya menjabat sebagai Kapolres Inhil sudah hampir 2 tahun, Kabupaten Inhil Alhamdulillah aman dan kondusif, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat," kata Kapolres Inhil AKBP Dian.

 

Ia menuturkan, Polri selalu ada untuk masyarakat, masyarakat juga ada untuk polri.

 

"Saya mohon dukungan dari para ulama, tokoh masyarakat, dan rekan-rekan semua untuk terus bersama Polres Inhil," harapnya.

 

Sebelumnya Polres Inhil juga melaksanakan kegiatan upacara virtual Bhayangkara ke-76 yang dilakukan pimpinan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo di Akademi Kepolisian Semarang.

 

Pada tahun 2022 ini Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 mengusung tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

 

Adapun acara syukuran tersebut dilaksanakan oleh jajaran Polri Seluruh Indonesia setelah pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 1 Juli 2022.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Inhil memberikan penghargaan kepada Personel Polres Inhil yang berprestasi, pemberian penghargaan kepada Insan Pers yang telah berkontribusi dalam mensukseskan program Polres Inhil, pemberian penghargaan kepada Pemenang Lomba kebersihan Mako Polsek serta pemberian hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang Lomba Fotographi Polres Inhil dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76. 

 

Adapun yang menerima penghargaan dari Kapolres Inhil pada kesempatan tersebut yakni sebagai berikut :

1. IPDA PANTUN SIAGIAN, S.H., yang telah berhasil menjadi pemenang Juara I dalam lomba setapak perubahan Polri kategori Film Pendek.

2. BRIPKA WIAN INBARKAH, S.H., yang telah berhasil melakukan pengungkapan tindak pidana Curanmor kurang dari 24 Jam.

3. BRIPKA AHMALUDDIN, S.H., M.H., yang telah berhasil melakukan pengungkapan Tindak Pidana Narkotika.

4. BRIPKA RAMADHAN PUTRA, yang telah membuat laporan terbanyak pada aplikasi Bos V2.

5. IPDA DOHARMAN M. DONGORAN, sebagai pemenang dalam lomba kebersihan rumah dinas Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

6. Kontributor TVRI Riau DODI RALIBI, yang telah memberikan peran dan kerjasama dalam mensukseskan program kerja Polres Inhil.

7. Serta 8 Orang Pemenang Lomba Fotographer dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan tema Polisi Penolong, Polisi Humanis dan Sinergitas.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar