Beri Rasa Aman dan Nyaman Beribadah, Polres Inhil Patroli di Mesjid Kota Tembilahan


INHIL, (INDOVIZKA)- Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah umat muslim menjalani ibadah sholat tarawih. Polres Inhil melakukan patroli di Masjid-masjid di Kota Tembilahan, Sabtu (2/4/2022).

Dimalam pertama ibadah sholat tarawih patroli tersebut langsung dipimpin dua Pejabat Utama (PJU) Polres Inhil yakni Kasat Sabhara AKP Kornel Sirait bersama Kasat Polairud AKP Ronny Sitinjak dan beberapa orang personil lainnya.

"Sesuai perintah pimpinan, kami melakukan patroli di masjid-masjid untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalani ibadah sholat tarawih," kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK melalui Kasat Sabhara AKP Kornel Sirait.

Dikatakannya, selain itu patroli juga dilakukan di jalan-jalan untuk mencegah terjadi Curat, Curas, Curanmor (C3) serta balap liar. 

"Setelah melakukan patroli di masjid kami juga berpatroli di wilayah yang dianggap rawan dilakukan kejahatan, selama patroli ini situasi dan kondisi kondusif,"ucapnya. 

Terakhir disampaikan perwira yang baru satu minggu bertugas di Inhil ini,  Patroli tersebut dilakukan selama bulan suci Ramadhan, sedangkan patroli untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan akan terus dilaksanakan.*






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar