BRK Syariah Cabang Tembilahan Laksanakan Upacara HUT RI ke-77

BRK Syariah Cabang Tembilahan Laksanakan Upacara HUT RI ke-77

TEMBILAHAN - Dalam rangka memperingati HUT RI ke -77 tahun, PT. Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Cabang Tembilahan melaksanakan Upacara Bendera 17 Agustus 2022 di Halaman Kantor BRK Syari'ah Jalan Telaga Biru Tembilahan.

Upacara bendera peringatan detik-detik proklamasi RI Ke -77 tersebut diikuti seluruh karyawan dan karyawati PT. BRK Syariah Cabang Tembilahan dengan Pembina Upacara Pimpinan PT.BRK Syariah Cabang Tembilahan  T. Riwandra Chairuddin.

Dalam kesempatan tersebut T. Riwandra Chairuddin menyampaikan sambutan dari Direktur Utama PT.BPD Riau Kepri Syariah (Perseroan) Dr. Andi Buchari 

Dalam sambutannya ia menyampaikan rasa syukur atas kesehatan yang masih diberikan oleh Allah SWT sehingga masih dapat mengikuti upacara bendera HUT RI ke 77 tahun.

"Alhamdulilah pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan dalam mengikuti upacara bendera HUT RI Ke -77 tahun ini," ucapnya.

Dengan mengusung tema HUT RI ke -77 Tahun ini "Pulih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" serta dengan semangat konversi "Berkah untuk Semua" menjadi kado istimewa PT. BRK di kemerdekaan ini menjadi Bank Syariah.

"Insya Alloh kehadiran BRK Syariah dapat memperkuat industri perbankan syariah, menjadikan bumi lancang kuning dan Indonesia Baldatun Toyyibatu Warabbun Ghofur," tutupnya.

Dalam HUT RI ke -77 ini PT.BRK Syariah Cabang Tembilahan juga menggelar berbagai perlombaan dan permainan yang cukup menambah kemeriahan HUT RI tersebut.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar