Warung Makan WASAKA Sediakan Menu Olahan Kambing

WaSaka sediakan menu olahan dari Kambing

INDOVIZKA.COM - Olahan daging kambing menjadi salah satu menu makanan favorit masyarakat Indonesia. Namun, untuk di Kota Tembilahan Kabupaten Inhil masih sangat jarang ditemui tempat makan yang menyediakan menu kambing.

Tapi tenang saja, kini di Kota Tembilahan telah hadir tempat makan dengan menyajikan menu kambing dengan nama Warung Sarba Kambing atau WaSaka. Menu yang disediakan mulai dari gulai kambing, tongseng kambing, nasi dan mie goreng kambing.

Berlokasi di perlintasan jalur keluar masuk ke Kota Tembilahan, tepatnya di Jalan Telaga Biru Parit 8 Tembilahan Hulu menjadikan tempat tersebut cocok dijadikan tempat makan sekaligus istirahat dari perjalanan.

"Salah satunya kenapa kita pilih tempat usaha kita di daerah jalaur keluar masuk kota tembilahan, supaya orang luar mau masuk dan keluar kota tembilahan bisa menikmati menu-menu olahan kambing yang kita sediakan," ujar Hamdi, pemilik Warung Sarba Kambing atau WaSaka.

Hamdi menyebutkan WaSaka merupakan tempat makan satu-satunya yang menyediakan menu olahan kambing.

'Kalau untuk saat ini di Tembilahan yang menyediakan menu olahan-olahan kambing cuma di WaSaka," jelasnya.

Menu yang disajikan dan diolah dengan bumbu khas dari WaSaka ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp20.000.

"Menu dimulai dengan harga Rp20.000 sampai Rp30.000 saja, dengan menu best saller atau diminati pelanggan itu tongseng kambing dan nasi goreng kambing," kata Hamdi.

Warung Sarba Kambing yang di buka pada 14 Agustus lalu buka setiap hari, mulai jam 10:00-22:00. Khusus hari jumat buka mulai jam 13:00-20:00.

Untuk pemesanan bisa memalui pesan WhatsApp (0813-2457-7873) atau melalui aplikasi Okejek Warung Sarba Kambing (wasaka). Untuk info selanjutnya bisa cek langsung ke Instagram WaSaka @Wasaka_.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar