Polres Inhil Gelar Syukuran Harlantas Bhayangkara ke-67


INDOVIZKA.COM, - Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas (Harlantas) Bhayangkara ke-67 di Aula Rekonfu Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan, Jum'at, (30/9).

Kegiatan syukuran Harlantas Bhayangkara ke-67 ini mengusung tema "Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju.”

Dalam sambutannya, Kapolres Inhil AKBP Norhayat, S.I.K mengucap syukur sudah 67 Tahun Polisi lahir di Indonesia ini dalam rangka kegiatan - kegiatan kepolisian khususnya di bidang lalu lintas.

"Tadi sekilas kita lihat sudah banyak inovasi - inovasi yang dilakukan oleh Polisi lalu lintas khususnya korlantas Polri, untuk itu saya ucapkan selamat Hari Lalu Lintas ke-67," kata AKBP Norhayat. 

Dikesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Arisman, S.H mengatakan, lalu lintas merupakan urat nadi kehidupan dan lalu lintas merupakan cerminan budaya bangsa, Polisi lalu lintas sebagai pengayom di tengah masyarakat harus mampu menampilkan profil profesional modern humanis dan dekat dengan masyarakat.

"Polisi lalu lintas yang modern harus mampu mengikuti perkembangan zaman dan mampu menjawab tantangan di masa depan yang semakin komplit yaitu menjadi Polisi lalu lintas yang mampu memberikan solusi pertolongan dan perlindungan pengayoman kepada masyarakat," ucapnya.

Kendati demikian, Sat lantas Polres Inhil tepat pada Harlantas Bhayangkara ke - 67 kali ini telah melaksanakan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat, bakti sosial memberikan sumbangan kepada panti asuhan, buruh tani, sopir angkutan, supir angkutan barang umum, dan tukang becak dayung, para buruh serta petugas kebersihan.

"Silahturahmi atau anjangsana dikediaman korlantas dikediaman pensiunan ASN polantas, Car free day dalam rangkaian kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak sesuai di aplikasi secara humanis bersama personil dan komunitas di halaman polres Inhil.  Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 dan memberikan penghargaan terhadap seluruh Polantas yang berdedikasi," ujarnya. 

Terakhir, AKP Eri Arisman memohon do'a dan dukungan dari berbagai kalangan untuk terus mensupport Sat lantas Polres Inhil. 

"Mohon dukungan, semoga di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini, Polisi lalu lintas semakin modern profesional, inovatif, dan dicintai oleh masyarakat," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar