Gubri Siapkan Sanksi Bagi ASN di Riau Terlibat LGBT

Gubernur Riau Syamsuar (foto: istimewa)

INDOVIZKA. COM- Kelompok lesbian, gay biseksual dan transgender (LGBT) menjadi perhatian serius Gubernur Riau, Syamsuar. Bahkan sudah menyiapkan sanksi tegas.

Syamsuar menegaskan, pihaknya sudah menyiapkan sanksi bagi ASN di lingkungan Pemprov Riau yang kedapatan sebagai pelaku LGBT.

Gubri sangat melarang perbuatan tersebut, karena dapat mendatangkan murka Allah. Dari informasi yang ia terima, saat ini kasus HIV/AIDS di Riau juga meningkat.

Dimana sesuai data dari Diskes Riau, hingga Oktober 2022 terdapat 8.034 orang penderita penyakit HIV/AIDS (ODHA) di Riau. Dari data tersebut, sebanyak 3.711 orang di antaranya sudah dalam stadium AIDS.

"Bagi yang ikut LGBT, saya minta segera berubah dan bertaubat serta beribadah memohon ampun sang pencipta, karena kegiatan tersebut mendatangkan murka Allah," tegas Syamsuar dilansir mcr, Kamis (28/12/2022).

"Kami sedang memikirkan tindakan yang akan dilakukan bagi jajaran yang turut menjadi bagian LGBT. Tapi tentunya sanksi pasti ada," ungkapnya.

Masih kata Syamsuar, untuk melawan kelompok LGBT dan menurunkan kasus HIV/AIDS tidak mungkin hanya dibebankan kepada pemerintah saja, semua pihak dapat terlibat dan memasifkan sosialisasi bahaya LBGT.

"Itu (HIV/AIDS dan LGBT) menjadi tantangan anak muda, untuk itu kita juga harus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Itulah benteng kita," pungkasnya






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar