Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan 58 Sepeda Motor Yang Hendak Balap Liar

Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan 58 Sepeda Motor Yang Hendak Balap Liar. Sumber (cakaplah)

INDOVIZKA.COM - Satlantas Polresta Pekanbaru gelar Blue Light Patrol, yakni patroli malam hari dengan melaksanakan patroli multi sasaran yang dimulai Sabtu (4/2/2023) malam hingga Ahad (5/2/2023) dini hari.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, Blue Light Patrol ini dilaksanakan guna mengantisipasi kepadatan dan kelancaran arus lalu lintas pada malam akhir pekan di Kota Pekanbaru.

"Suasana Kota Pekanbaru malam Minggu terlihat sangat cerah, Satlantas Polresta Pekanbaru tetap melanjutkan patroli malam hari hingga dilanjutkan dengan Patroli Multi Sasaran bersama Polsek Jajaran sampai pukul 05.00 WIB dini hari tadi dengan sasaran patroli di daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas," kata Birgitta.

Saat melaksanakan patroli dini hari, petugas kepolisian mengamankan 58 unit sepeda motor yang berpotensi mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat.

"58 sepeda motor saat ini sudah diamankan di Polresta Pekanbaru. Kendaraan tersebut hendak balap liar namun berhasil kami cegah dan langsung diamankan," cakapnya.

"Pengendara rata-rata masih berusia muda dan saat diamankan tidak dapat memperlihatkan surat-surat kendaraan dan identitas. Kami menghimbau kepada para orangtua agar lebih mengawasi anak-anaknya saat keluar malam apalagi hingga dini hari dan menggunakan sepeda motor," himbaunya.

Ia juga menegaskan, bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli malam hari di Kota Pekanbaru guna mengantisipasi adanya kejadian balap liar yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar