Bocah di Seberang Tembilahan Hilang Usai Main Layang-Layang

Tim SAR Gabungan sedang melakukan pencarian terhadap korban. (Ist)

INDOVIZKA.COM - Rasyid Al Fatir bocah berumur 8 hilang saat bermain layang-layang. 
Saat ini Tim SAR gabungan sedang menjadi fokus melakukan pencarian di Desa Seberang, Tembilang, Indragiri Hilir, pada Minggu (23/7/2023).

Lurah Desa Seberang Tembilahan, Hendriansyah, menjelaskan bahwa pada Sabtu (22/7/2023) sekitar pukul 15.00 WIB, Rasyid bersama teman-temannya pergi bermain layang-layang di sekitar Masjid Deket Sungai.

Seperti biasa, sebelum waktu maghrib tiba, anak-anak itu telah kembali ke rumah masing-masing. Namun hingga pukul 18.00 WIB, Rasyid tidak kunjung pulang.

Orang tua korban kemudian mencari di sekitar lokasi tempatnya bermain dan juga di tempat teman-temannya hingga pukul 01.00 WIB.

"Kami juga telah berupaya melibatkan orang pintar dalam pencarian, namun hingga saat ini juga ditemukan," terang Hendriansyah.

Aparat Desa melaporkan kejadian ini kepada Tim SAR Gabungan karena ada indikasi bahwa korban mungkin terjatuh ke dalam sungai.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi, menjelaskan bahwa tim pencarian telah dikerahkan untuk mencari di sekitar lokasi kejadian. Saat ini upaya pencarian masih terus dilakukan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar